Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry disela kunjungannya di beberapa posko kesehatan dan pos pelayanan terpadu lebaran 2017 mengingatkan menghimbau agar pengguna jalan lebih sabar dan hati-hati.

Menurutnya, hal ini selama karena selama masa mudik di Puskesmas Angkinang sudah terjadi lima kali kecelakaaan yang kemudian perawatan di Puskesmas Angkinang yang juga salah satu posko kesehatan yang disiapkan Pemkab HSS menghadapi arus mudik dan balik.

"Para pengguna jalan agar bisa sabar dan lebih berhati-hati, kalau kondisi badan terasa lelah akan lebih baik istirahat, kita di Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga menyediakan Rest Area (tempat istirahat),"katanya.

Jadi jangan dipaksakan, apabila kondisi tubuh dalam keadaan tidak bagus, walaupun kalau seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya sudah siap untuk memberikan fasilitas, baik tenaga maupun fasilitas yang lainnya untuk membantu pengguna jalan.

Diharapkannya, dalam arus mudik lebaran dan arus balik sudah aman sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dengan lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan selama perjalanan.

Bupati tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua staf petugas kesehatan baik rumah sakit dan puskesmas yang tidak mengenal libur, terus bekerja. nanti pada saat lebaran pun tetap ada posko yang jaga.

Diungkapkannya , bahwa ditengah-tengah rasa bersuka cita di Hari Raya ada Aparatur yang masih bertugas untuk melayani masyarakat.

"Semoga  apa yang kita lakukan ini bisa memberi kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan di Hulu Sungai Selatan,"katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017