Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana dalam kegiatan Jumat keliling, memberikan bantuan dana untuk operasional Masjid Syuhada yang berlokasi di Jalan Aes Nasution Gang Syuhada Kel. Gadang, Banjarmasin Tengah.
 
"Kegiatan sosial keagamaan yang dilakukan Kapolresta Banjarmasin itu dalam rangka Jumat keliling yang secara rutin dilaksanakan setiap Minggunya," kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Jumat.

Dia mengatakan, dalam acara Jumat keliling itu Kapolresta selain memberikan dana bantuan juga menyampaikan imbauan Kamtibmas selama Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri. 

"Imbauan Kamtibmas itu disampaikan komandan sebelum pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah," ucap perwira yang akrab dengan awak media itu.

Terlihat semua jamaah Shalat Jumat sangat hikmat mendengarkan imbauan yang diberikan oleh Kapolresta Banjarmasin, yang kemudian dilanjurkan dengan khotbah serta Shalat Jumat.

Usia pelaksanaan kegiatan Jumat keliling dilanjutkan dengan foto bersama pengurus Masjid Syuhada. Untuk kegiatan itu selesai sekitar pukul 13.15 WITA, berlangsung aman dan lancar.

Untuk diketahui kegitan itu turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Banjarmasin, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Bhabinkamtibmas Gadang serta warga masyarakat Kel. Gadang.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017