Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin Kompol Mohammad Fihim di Banjarmasin,  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di hadapan para jamaah Shalat Jumat di Masjid Darul Mu'minin.
     
"Saya mewakili Kapolresta Banjarmasin melaksanakan giat Jumat keliling dengan mengunjungi masjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," kata Kompol Fihim di Banjarmasin, Jumat.
     
Dihadapan jamaah masjid di Jalan Rawasari RT13 Kecamatan Banjarmasin Tengah tersebut, Fihim mengajak warga Rawasari dan sekitarnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang juga merupakan suatu ibadah.
     
"Jagalah selalu keluarga kita agar  jangan sampai anak-anak kita, keluarga kita terpengaruh Narkoba dan terjerumus ke dalamnya," terang Fihim.
     
Perwira murah senyum itu juga meminta warga meningkatkan silaturahmi antar umat  dan menjaganya guna mewujudkan agama Islam yang rahmatan lil 'alamin.

Kapolsek pun berpesan semoga di lain waktu untuk dapat saling share
baik masalah keamanan ataupun lainnya.

"Polisi adalah milik masyarakat jadi kapan saja masyarakat memerlukan bantuan atau pelayanan, polisi harus siap 24 jam tanpa terkecuali, jadi tegurlah saya jika kita kebetulan ketemu di jalan atau dimanapun," tutur Fihim di hadapan sekitar 500 jamaah yang memenuhi ruang utama masjid.

Setelah penyampaian pesan kamtibmas dari Kepolisian, agenda Shalat Jumat dilanjutkan dengan khutbah dan Shalat Jumat berjamaah yang diimami Ustadz Daud SPd.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017