Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru, H Said Akhmad menggelar safari ramadhan bersama masyarakat Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu bertempat di Mesjid Al Mustaqim.

Said Akhmad, Minggu (11/6), mengatakan tujuan di laksanakannya kegiatan safari ramadhan ini selain melaksanakan kegiatan berbuka bersama juga bertujuan menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat.

Acara yang dirangkai dengan buka puasa bersama, namun sebelumnya Sekda menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 20 lembar dan seperangat alat pertanian kepada empat kelompok tani yang berada di Kecamatan Kelumpang Hulu.

Sementara, Sekcam Kelumpang Hulu, Syamaudin mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kedatangan sekretaris daerah Kotabaru beserta rombongan, dan telah mau berbuka bersama warga kami di mesjid Al Mustaqim desa Sungai Kupang.

"Terima kasih ata bantuan sarung dan alat alat pertanian kepada warga kami yang mana bantuan tersebut sangatlah berguna sekali buat warga kami khususnya para petani yang berada di kecamatan kelumpang Hulu ini," jelas Syamsudin.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda dampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kotabaru diantaranya, Plt Kepala Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah Kotabaru Zainal Arifin, Kepala Dinas Sosial Kotabaru Slamet Riyadi, Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah, Kepala Unit Layanan Pengadaan, Johan Nor,  Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Kehumasan Kotabaru, Kepala Bidang Hortikultura Tanaman Pangan Kabupaten Kotabaru, H Widodo.

Selain itu, dadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Kelumpang Hulu, Syamsudin, Danramil Kelumpang Hulu, Kapolsek Kelumpang Hulu, para Kepala Desa beserta aparatnya yang berada di wilayah Kelumpang Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru.

Pewarta: Humas/shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017