Balangan, (Antaranews Kalsel) - Kegiatan Gerobak Sahur yang merupakan kegiatan saat Ramadhan yang rutin dilakukan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, akan sambangi Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, pada hari ini, Kamis (8/6) sejak pukul 22.00 Wita hingga Jumat (9/6) dini hari.

Kegiatan yang merupakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan dan silaturahmi Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang dibalut dengan kemeriahan hiburan bersama warga yang dilaksanakan diberbagai daerah dan pelosok desa.

Dikatakan Bupati Balangan, H Ansharuddin, sebelum ke Balangan, pada Rabu (6/6) hingga Kamis (7/6) dini hari, kegiatan Gerobak Sahur Gubernur Kalsel dilaksanakan di Kabupaten Tabalong.

Ia mengimbau bahkan mengundang kepada seluruh warga masyarakat yang ingin mengikuti acara Gerobak Sahur bersama Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, dapat mendatangi lokasi acara.

"Kegiatan dilaksanakan di dua kecamatan, di Pasar Batumandi, Kecamatan Batumandi sejak Kamis (8/6) pukul 22.00 Wita (malam Jumat), dan di Terminal Paringin, Kecamatan Paringin pada Jumat (9/6) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita," katanya.

Jadi imbuhnya, kegiatan Gerobak Sahur akan dilaksanakan semalam suntuk sejak malam Jumat hingga subuh Jumat dini hari.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017