Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry melaksanakan Safari Ramadhan yang ketiga bertempat di Langgar Darul Mubtadi'in, Desa Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara, Selasa (6/6).


Bupati HSS, H. Achmad Fikry mengatakan tujuan Safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin Silaturahmi dan mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat.

Dirinya juga Pemkab HSS akan memperbaiki ruas Jalan Pandak Daun di Desa Tambak Bitin berupa pengaspalan, yang mana jalan tersebut juga melewati Langgar Darul Mubtadi'in.

"Perbaikan jalan ini dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan lalulintas, dan perbaikan jalan yang sudah rusak,"katanya.

Dalam acara tersebut Tausyiah disampaikan oleh Ustadz  KH. Jamhari,Ketua MUI Kecamatan Sungai Raya,  Acara dilanjutakn dengan Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah..

Turut hadir dalam acara Safari tersebut Wakil Bupati HSS, H. Ardiansyah,  Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad berserta unsur Forkompinda HSS.

Juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab HSS, Camat Daha Utara, Lothvie Rahmani dan Forkompinda Kecamatan, Kepala Desa se-Kec Daha Utara, serta warga Desa Tambak Bitin.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017