Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry membagikan paket sembako kepada 15 orang warga lanjut usia di Desa Panggungan, Kecamatan Loksado, Kamis (1/6).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSS, Hendro Martono mengatakan Pembagian dilaksanakan dalam rangkaian kunjungan Safari Ramadhan Bupati beserta rombongan yang mengambil tempat di Mesjid Mesjid Fathul Husna, Panggungan, Loksado yang antusias diikuti warga setempat.

"Kali ini Safari Ramadhan yangg kedua ,Bupati kembali memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang sudah lanjut Usia dengan kategori tidak bisa bekerja lagi, sebanyak 15 orang Lanjut Usia (Lansia),"katanya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini, diisi dengan tausyiah oleh Ustadz HM. Hatta dari Taniran, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan diakhiri Shalat Magrib Berjamaah.

Ketua Panitia Mesjid, Syarkawi mengucapkan terimakasih masyarakat desa Panggungan atas kedatangan kembali rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten HSS yang dipimpin Bupati HSS.

"Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten HSS agar bisa membantu merenovasi mesjid tercinta kami ini," katanya.

Turut berhadir dalam Safari Ramadhan, Ketua DPRD HSS, Syamsuri Arsyad,  Wakil Bupati Kab.HSS H. Ardiansyah,  Sekretaris Daerah Kab.HSS H. M. Ideham.

Juga Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Gufron, Kepala Kantor Kementrian Agama HSS, H Matnor dan para Kepala Satuan Organsasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten HSS serta instansi terkait.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017