Balangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Balangan, H Ansharuddin meminta agar apratur kecamatan tidak mempersulit urusan masyarakat.

Menurut Bupati, aparatur kecamatan agar betul-betul menjalankan tanggungjawabnya untuk melayani masyarakat dengan ikhlas, terlebih pada bulan suci ramadhan saat ini.

"Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, jangan mempersulit segala urusan masyarakat. Meskipun dalam keadaan berpuasa, itu tidak menjadi halangan untuk terus melayani sesuai tugasnya," kata orang nomor satu di "Bumi Sanggam" ini.

Bukan hanya kepada aparatur pemerintahan kecamatan,  Ia juga meminta kepada warga "Bumi Sanggam" agar berperan aktif memberi masukan yang berarti sebagai penunjang bagi pemerintahan yang sedang berjalan untuk menyikapi dan mengoreksi setiap kekurangan yang ada.

"Peran serta masyarakat itu sangat penting dalam perjalanan pemerintahan, karena tujuan pemerintahan itu sendiri adalah pembangunan ke arah kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Jangan sampai pembangunan di Balangan ini didominasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, yang hanya ingin meraup keuntungan di bumi yang kita cinta ini, tegas Bupati Balangan.

Ia mengajak agar pemerintah dan masyarakat bersama-sama menjaga,merawat dan memanfaatkan pembangunan yang telah ada, maupun yang akan dilaksanakan kedepannya dengan sebaik mungkin.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017