Batulicin, (Antaranews Kalsel) - Manajemen PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggelar serah terima jabatan General Manajer Cabang Batulicin, Daniel PP Tambunan, selanjutnya menjadi General Manajer Cabang Pontianak.


"Sebagai penggantinya yakni Yudhi Yanuar dari jabatan sebelumnya sebagai General Manajer Cabang Jepara ke jabatan baru sebagai General Manajer Cabang Batulicin," kata Manajer Usaha PT ASDP Cabang Batulicin, Marsadik, di Tanah Bumbu, Senin.

Ia mengatakan, pergantian pemimpin merupakan aturan yang sudah diputuskan Direksi PT ASDP Indonesia Fery (Persero) Nomor : SK. 510/PA.104/ASDP-2017 tentang pengangkatan dan alih tugas pejabat di lingkungan PT ASDP Indonesia Fery.

Nantinya kepada para pejabat yang diangkat akan dilakukan evaluasi kinerja dalam kurun waktu tiga bulan, dan pada ahir bulan ketiga akan dilakukan evaluasi oleh manajemen.

Apabila dalam evaluasi yang bersangkutan tidak memiliki hasil penilaian kinerja minimal baik atau dinyatakan tidak cukup, maka akan diberhentikan dari jabatanya dan gaji kompetensinya akan dikembalikan pada golongan, ruang golongan, dan sub ruang golongan sebelum pengangkatan.

Masa jabatan bagi para pejabat yang diangkat secara langsung oleh Diktum Pertama paling lama tiga tahun sejak tanggal ditetapkan, dan apabila dalam evaluasi kinerja dari kurun waktu yang ditentukan tidak memenuhi target maka akan diberhentikan dan diganti dengan pejabat baru.

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih adas dedikasih yang diberikan oleh Daniel PP Tambunan kepada para karyawan ASDP Cabang Batulicin untuk melayani masyarakat bidang pelayaran.

"Selamat berpisah dan selamat datang kepada pemimpin yang bertugas, dengan adanya penyegaran pejabat yang baru ASDP berharap mampu memberikan pelayanan bidang pelayaran yang lebih baik untuk memajukan daerah yang terisolir dan memberikan trobosan-trobosan untuk meningkatkan kualitas pelayaran," paparnya.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017