Kandangan, (Antaranews Kalsel)- Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry, menghadiri kegiatan acara Tabligh Akbar Negara Bersholawat dan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H di Desa Tumbukan Banyu-Nagara  Kecamatan Daha Selatan.

Bupati bersama  Camat Daha Selatan HM Sapuan beserta Forum Koordinasi kecamatan Daha Selatan membaur dengan ribuan masyarakat pecinta Majelis Rasulullah dalam mensyiarkan Islam yang antusias mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati mengucapkan terimakasih atas segala kebaikan yang telah dilakukan oleh para ulama dan habaib dalam membina kehidupan beragama di masyarakat Hulu Sungai Selatan.

"Mari kita dukung  masyarakat untuk hadir di majelis-majelis taklim dan zikir di bulan suci Ramadhan tahun ini,"katanya.

Atas nama jajaran Pemkab.HSS, dirinya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menyampaikan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Kegiatan religi ini menghadirkan Pimpinan Majelis Taklim Watazkir Al-Husna, Habib Mahdi bin M.Lutfi dan Pengasuh Ponpes Al-Fachriyah Jakarta, Habib Jindan bin Novel beserta rombongan habib lainnya.

"Kita hadir di majelis ini dalam rangka mencari muka kepada yang tidak fana dan binasa ataupun mahluk-Nya melainkan hanya untuk mendapat perhatian Allah dan ridho-Nya," kata Habib Jindan bin Novel dalam tausyiahnya.


Meskipun acara digelar secara terbuka di tengah jalan, namun semangat spiritual warga masyarakat memenuhi sepanjang jalur jalan jembatan Andi Tajang Negara beberapa waktu lalu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017