Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengajak seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten Tapin bersama-sama ikut membangun demi kesejahteraan masyarakat "Bumi Ruhuy Rahayu".

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri penandanganan MoU Iva Test TP PKK Tapin bersama dengan PT Hasnur Citra Terpadu (PT HCT) di ruang rapat utama PT HCT Rantau, Senin (22/5).

"Perusahaan-perusahaan yang ada di Tapin ini, selain berusahan atau berinvestor disini, kami ingin perusahaan-perusahaan ikut bersama-sama membangun Tapin melalui CSR," ujarnya.

Dikatakan Bupati, adanya keterpaduan antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarkat harus terbangun entah itu melalui CSR bidang pendidikan, kesehatan, dan insfratruktur lainnya.

"Untuk masyarakat Tapin juga harus mendukung dengan adanya perusahaan, karena selain membuka lapangan kerja, juga bisa ikut dalam mensejahterakan daerah kita," ujar Bupati lagi.

Sementara itu, General Manager PT HCT Laksono Budi Santoso mengatakan kesiapan perusahaannya dalam ikut bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tapin untuk lebih maju dan sejahtera.

"Kami akan selalu membuka diri dalam kegiatan-kegiatan di kabupaten Tapin seperti pariwisata dan lainnya, hal tersebut agar keberadaan kami bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," ujarnya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017