Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) industri DA 1409 AN disopiri Bery Akbar, warga Telaga Biru Banjarmasin terbalik di ruas Jalan Ahmad Yani di Desa Jilatan, Kecamatan Batu Ampar, Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Selasa (16/5) sekitar pukul 05:00 Wita.

Untungnya pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun salah satu teman sopir,  Andy yang juga warga Banjarmasin mengalami luka dibagian kaki kiri, sehingga mendapat perawatan di RSUD H Boejasin Pelaihari.  

"Tergulingnya truk yang saya sopir itu karena menghindar tabrakan saat berselisihan dengan mobil berlawanan arah," ujar Bery Akbar.

Menurut dia, kejadian itu begitu cepat karena truk BBM bermuatan penuh itu tidak bisa dikendalikan, sehingga terguling ke semping badan jalan.

"Untungnya kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja teman saya yang ikut di mobil mengalmi luka pada kaki kirinya," ucapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Irwan Kurniadi ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya beberapa kali, tidak mengangkat.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017