Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Tim Penggerak PKK kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Rapak Koordinasi PKK se Tanah Laut, di Gedung PKK Tanah Laut, Senin (8/5).


Rapat tersebut dihadiri  Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK  Tanah Laut, kepala dinas terkait, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se- Tanah Laut, pengurus Tim Penggerak PKK Tanah laut dan peserta Rapat Koordinasi PKK Tanah Laut.

“Tujuan dari Rapat koordinasi kon ini  untuk mensinkronisasikan program dari semua jenjang Tim Penggerak  PKK dari pusat hingga desa,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Arry Suryandini, di Pelaihari.

Menurut dia, peserta mengikuti kegiatan tersebut berasal  dari lintas sektor terkait dan Tim Penggerak  PKK kabupaten dan  kecamatan.

Diutarakannya,  narasumber  yang memberikan materi pada Rapat Koordinasi PKK Tanah Laut berasal dari pengurus Tim Penggerak  PKK Tanah Laut.

Materi yang disampaikan di acara itu, sebut dia,  berupa, program kerja di setiap bidang dan lainnya.

Dia berharap,  melalui rapat konsultasi ini pihaknya mampu memberikan kemajuan bagi  PKK Tanah Laut.

"Rapat Koordinasi  juga kita gunakan untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang telah dicapai maupun yang sedang berjalan selama ini,” terangnya.

Dengan adanya Rapat Koordinasi PKK se Tanah Laut, ungkap dia,  PKK Tanah Laut  dapat mencari pemecahan dalam setiap kendala yang dihadapi para kadernya.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017