Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pelanggan  Telkomsel Wilayah Kalimantan Selatan Silvi Lunarto, warga Jalan Lampau Permata Hijau Pemurus Dalam Banjarmasin Selatan meraih hadiah satu unit mobil Toyota Sienta dalam Program Pesta Akhir Tahun Periode Pertama 2016.

"Progm ini digelar dari  tanggal 29 Oktober hingga 15 Desember 2016 dan telah diundi pada tanggal 23 Desember 2016 lalu, dihadapan notaris dan perwakilan pemerintah 23 Desember 2016, di Telkomsel Smart Office Jakarta," ujar VP Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan, di Banjarmasin, Kamis (4/5).

Penyerahan hadiah program Pesta Akhir Tahun tersebut, menurut dia,  dilakukan di sela – sela acara Jalan Sehat 4G Telkomsel, Minggu tanggal 7 Mei 2017  yang rencananya diserahkan langsung oleh wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi oleh VP Sales and Marketing Area Pamasuka.

Terpisah, Silvi Lunarto ini sangat gembira sekali mendapat hadiah mobil dari  Telkomsel.

"Awalnya saya tak menyangka bisa memenangkan undian berhadiah dari program Pesta Akhir Tahun yang diselenggarakan Telkomsel," ungkapnya.

Diutarakannya, hadiah yang diterima juga sangat istimewa berupa mobil Toyota Sienta.

"Saya sudah menjadi pelanggan Telkomsel bertahun-tahun daan merasa beruntung dari ratusan juta  pelanggan Telkomsel se-Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, dipilihnya Telkomsel karena memiliki jaringan luas, hingga menjangkau tempat tinggalnya di desa yang agak jauh dari pusat keramaian.

Terpisah, VP Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengucapkan selamat kepada pemenang.

"Kami juga sangat senang  karena ada pelanggan dari  wilayah Kalimantan yang mendapatkan hadiah  mobil," demikian tegasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017