Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kodim 1003 Kandangan menggelar  komunikasi sosial dengan aparatur pemerintah di wilayah Kodim 1003 Kandangan tahun 2017, bertempat di Aula Kodim 1003 Kandangan, Rabu (3/5).

Kegiatan dengan  tema  melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita pelihara sinergitas guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan falam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pihak terkait.

Dalam sambutan tertulis Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah HSS H.Muhammad Ideham mengatakan bahwa komunikasi sosial  penting artinya bagi pembangunan karakter bangsa untuk ketahanan wilayah.

"Komunikasi sosial juga merupakan sarana memperkuat jalinan silaturahmi antara pihak TNI di Kodim 1003 Kandangan dengan Aparat Pemerintah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan",ujarnya.

Selain itu komunikasi sosial diharapkan menjadi wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat dan ide-ide positif bagi pembangunan, sehingga nantinya timbul saling pengertian tentang peran, tugas dan fungsi masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Kejaksaan HSS Andin Adyaksantoro, instansi terkait dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017