Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Perhatian Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry untuk pembinaan atlet daerah memang besar, berbagai fasilitas olahraga di daerah terus dibenahi dan dibangun.

Bupati saat membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Literasi Siswa Naional (OLSN) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2017 di Halaman Gedung Olah Raga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten  HSS akan terus melengkapi fasilitas olah raga sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Setelah tahun lalu membenahi Stadion 2 Desember, lapangan sepak bola dan lintasan atlet, maka ditahun ini  akan selesai membangun satu kolam renang di HSS.

"Tahun Kemarin menyelesaikan Gedung Takraw di Angkinang dan dua lapangan sepak bola di Simpur dan Telaga Langsat, tahun ini juga akan merenovasi total lapangan basket yang ada sekaligus akan membuat dinding panjat tebing," ujarnya.

Bupati juga berharap, agar selain dibangun fasilitas olahraga,  kegiatan O2SN, OSN, FL2SN, OLSN ini selain ajang silaturahim antar pelajar dan siswa juga diharapkan bisa menumbuhkan prestasi yang terbaik.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017