Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mendapat anugerah Citra Wanita Indonesia 2017 pada pelaksanaan penyerahan Inauguration Night di Jakarta Pusat, Sabtu di Jakarta.

Rasa syukur dan bangga atas anugerah yang diterima, isteri bupati Kotabaru ini sebelumnya mengaku terkejut ketika namanya dipanggil karena mendapatkan penghargaan anugerah Citra Wanita Indonesia 2017.

"Secara pribadi saya bertekat untuk mendapatkan anugerah yang lainnya juga, makanya saya bertekat untuk mempertahankan penghargaan yang saya dapatkan ini," katanya.

Ia menambahkan, dengan didapatnya anugerah tersebut menjadi motivasi bagi TP PKK di Kotabaru kedepannya untuk tingkatkan lagi kinerja agar pada tahun berikutnya bisa mendapatkan anugerah Citra Wanita Indonesia lagi.

Peksanaan penyerahan Anauguration Night tersebut hadiri sekitar 20 undangan dari perwakilan berbagai provinsi yakni Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Timur,  Aceh,  Kalimantan Barat,  Kalimantan Timur,  Papua, Sumatera Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan Provinsi Kalimantan Selatan diwakili Hj Fatma Idiana Sayed Jafar yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru.

Inauguration Night tersebut di laksanakan oleh Nirwana Indonesia, yang pada acara tersebut ada delapan penyerahan anugerah yang akan di serahkan kepada para pemenang yang telah di nilai oleh yayasan Anugerah Prestasi Insani dan Citra Prestasi Anak Bangsa.

Kedelapan Anauguration Night tersebut yaitu Indonesian Best Exscutive dan Profesional Golden Award 2017, Indonesian Figure Of Kartini Award 2017, Indonesian Leader Of Dedication Government Award 2017, Citra Wanita Indonesia 2017, The Most Indonesian Leadership Figure Awards 2017, Anugerah Kartini Indonesia 2017, Indonesian Awards Of Education 2017 dan Indonesian Good Governance Award 2017.

Anugerah Citra Wanita Indonesia 2017 yang diterima Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, merupakan  satu satunya ketua TP PKK se Kalimantan Selatan yang mendapatkan anugerah tersebut.

Pewarta: Humas/shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017