Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin HM Arifin Arpan kembali melaksanakan kegitan Safari Jumat sebagi sarana silaturrahmi dan saling bertatap muka dengan masyarakat yang ia pimpin.

Dalam Safari Jumatnya ke Mesjid Mujahidin di Ness 17 Desa Rumintin Kecamatan Tapin Selatan Bupati mengatakan bahwa kali ini adalah mesjid ke 91 yang ia kunjungi selama ia menjabat sebagai bupati dari 146 mesjid yang ada di Tapin. Jumat (21/4).

"Safari Jumat ini sebagai sarana untuk lebih mengenal masyarakat dan mendengar aspirasi-aspirasi masyarakat," ujar Bupati.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan menjaga hasil pembangunan yang ada di desa Rumintin.

"Apa yang sudah kami bangunkan agar dijaga dan dirawat agar tidak cepat rusak sehingga bisa dinikmati lebih lama," ujar Bupati.

Selain itu juga, bupati mengingatkan ada permasalahan yang ada di desa agar dirundingkan bersama-sama dengan warga lainnya, aparatur desa, dan Muspika.

"Kalau ada maslah dirundingkan, sehingga tidak salah dalam mengambil keputusan yang malah bisa menimbulkan permasalahan lebih fatal," pesan Bupati.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017