Batulicin, (Antaranews Kalsel) - Bank Kalsel Syariah terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah, sehingga lebih nyaman untuk bertransaksi dan mengakses berbagai program perbankan untuk meningkatkan usahanya.

Salah satunya adalah dengan melakukan relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Batulicin ke tempat yang lebih representatif ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan nasabahnya.

Syukuran relokasi Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Batulicin ke tempat barunya di Jl. Raya Batulicin No.90 RT.01 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu dihadiri Direktur Bisnis, H. Supian Noor, Kamis (13/4).

"Dengan menempati kantor baru yang lebih strategis  diharapkan pelayanan dan kenyamanan nasabah KCPS Batulicin dapat lebih ditingkatkan," kata Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor.

Selain meresmikan kantor baru KCPS Batulicin, Direktur Bisnis Bank Kalsel H. Supian Noor juga menyerahkan bantuan santuan program Bank Kalsel Berbagi kepada kaum masjid, panti asuhan dan ank yatim piatu.

Relokasi kantor diperlukan KCPS yang sudah ada di Batulicin sejak 2014 karena  gedung kantor lama sudah tidak memadai, area parkir yang kurang, perkembangan bisnis syariah hingga pertumbuhan nasabah yang sudah banyak.

"Relokasi memang diperlukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah kami," kata Pemimpin Syariah Cabang Banjarmasin, Ahmad Fatrya Putera.

Pertumbuhan nasabah di KCPS Batulicin berkisar 5-10 persen pertahun, atau melambat dibanding tahun-tahun sebelumnya karena masih melambatnya bisnis usaha pertambangan batubara yang menjadi salah satu andalan Kabupaten Tanah Bumbu.

Aset KCPS Batulicin per 2016 lalu tercatat Rp23,6 miliar. Sementara DPK mencapai Rp10,166 miliar dan pembiayaan Rp20,625 miliar.


Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017