Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Satpam di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari Banjarmasin menemukan sosok mayat laki-laki di dalam parit di depan kampus tersebut.

"Saat itu saya lagi kontrol di seputaran kampus pas ke arah depan tak sengaja melihat ke parit ternyata ada sosok mayat laki-laki," kata Satpam Kampus IAIN Antasari Banjarmasin Rahmadu (58) di Banjarmasin, Kamis.

Dia mengatakan, dirinya menemukan sosok mayat laki-laki itu pada Kamis sore, sekitar pukul 15.30 WITA dan warga sekitar ramai untuk melihat.

Kemudian, dirinya langsung menghubungi pihak Polsek Banjarmasin Timur dan tidak beberapa lama anggota polisi datang ke tempat kejadian.

"Polisi dan pihak emergency gabungan langsung melakukan evakuasi, selanjutnya dibawa ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjamasin," ucapnya.

Sementara itu Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti SH Map di Banjarmasin, mengatakan mayat tersebut sekarang sudah di kamar mayat untuk dilakukan visum.

"Kami sedang menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait penyebab kematian korban," tutur Kapolsekta yang akrab dengan awak media itu.

Terus dikatakannya, untuk sosok temuan mayat tersebut semasa hidupnya korban mamiliki gangguan jiwa dan tidak diketahui di mana keluarganya.

"Apabila tidak ada keluarganya maka nantinya akan kami serahkan ke pemerintah daerah untuk dilakukan pemakaman," ujar Srikandi yang memimpin Polsekta Banjarmasin Timur itu.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017