Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengikuti Jalan santai bersama Wali kota Banjarbaru dan Ketua DPRD Banjarbaru dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 18 tahun 2017

.Jalan santai yang dilaksanakan oleh panitia Hari jadi ke 18 Kota Banjarbaru Kelurahan Guntung Paikat start dan finishnya di depan halaman kantor kelurahan tersebut dihadiri Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, Camat Banjarbaru Selatan Drs Abdul Basid MM dan isteri, Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto dan Isteri, FKPD Kelurahan Guntung Paikat, serta masyarakat Kelurahan Guntung Paikat.

Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto mengucapakan terima kasih atas kehadiran Wali kota Banjabaru, Ketua DPRD Banjarbaru serta TP PKK Kota Banjarbaru pada kegitan Jalan santai bersama Walikota Banjarbaru dan Ketua DPRD Banjarbaru dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 18 tahun 2017 yang dilaksanakan oleh panitia Harjad ke 18 Kota Banjarbaru Kelurahan Guntung Paikat. Taufik Purwanto juga menjelaskan tentang rute jalan santai yang akan melewati kampung pelangi sekitar bantaran Sungai Kemuning Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa pada hari jadi tahun ini Kota Banjarbaru ini dengan tagline “Banjarbaru berubah”. Dan pada peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke 18 dilaksanan di Gedung Olah Raga Rudy Resnawan.

Karena Kota Banjarbaru di percaya sebagai tuan rumah untuk melaksanakan puncak  Peringatan Hari Kartini tingkat nasional yang dihadiri oleh Ibu Hj Iriana Joko Widodo. H Nadjmi Adhani mengundang kepada ibu-ibu dan masyarakat agar bisa berhadir pada hari jadi Kota Banjarbaru ke 18 tahun 2017 di Gedung Olah Raga Rudy Resnawan dan Peringatan Hari Kartini tingkat nasional di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Dan ibu-ibu serta masyarakat juga di undang untuk menghadiri kegiatan tabligh akbar serta zikir bersama KH Muhammad Arifin Ilham pada tanggal 20 April 2017 di GOR Rudy Resnawan jam 20.00 WITA.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah saat mengibarkan bendera start.

H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, Camat Banjarbaru Selatan Drs Abdul Basid MM dan Isteri, Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto dan Isteri sempat berfoto di kawasan kampung pelangi./f

Pewarta: yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017