Rantau, (Antaranews Kalsel) - Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil dan isteri  Mila Yanuar Adil berpamitan ke Pemerintah Kabupaten Tapin dan jajaran Kodim 1010/Rantau, Kalimantan Selatan, Rabu (12/4).

Silaturahmi mohon diri Danrem juga ditandai foto bersama dan tukar  cenderamata antara Bupati HM Arifin Arpan dan Danrem Kol Kav Yanuar Adil di Ruangan Dandim 1010/Rantau.

Bupati Arifin Arpan  mengucapkan terima kasih atas segala dukungan Kolonel Kav Yanuar Adil yang sudah diberikan ke Kabupaten Tapin khususnya dalam bidang pertanian dan TTMD 2016 yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tapin.

"Semoga bapak tidak lupa dengan Tapin walau tugas di luar pulau," ujar Bupati.

Sementara itu, Danrem Kol Kav Yanuar Adil juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah dibangun selama ia bertugas di 101/Antasari kurang lebih satu tahun delapan bulan ini.

"Banyak pengalaman dan pelajar yang saya dapat selama di Kalimantan Selatan ini, dan sangat berkesan dengan suasana Kalsel yang sangat religius," Dandim.

Dan ia berharap walau ia tidak lagi bertugas di Kalsel, Silaturrahmi dengan Bupati dan kepala daerah lainnya bisa terjaga dengan baik dan keharmonisan TNI dengan Pemda terus terjaga dengan baik.

Informasi didapat, akhir April 2017 Danrem 101/Antasari Kol Kav Yanuar Adil akan dimutasi menjadi Wakil Komandan (Wadan) Pusat Persenjataan Kaveleri (Pusenkav) Bandung, Jawa Barat (Jabar).


Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017