Martapura, (Antaranews Kalsel/infoPublik) - Para calon jamaah haji di Kabupaten Banjar kini semakin mudah dalam melakukan penyetoran ongkos naik haji (ONH). Pasalnya, kini salah satu bank yakni Permata Bank Syariah membuka layanan satu atap di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banjar.

Peresmian layanan satu atap tersebut dilakukan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Masruri yang mewakili Bupati Banjar di Ballroom Hotel Dafam Syariah Banjarbaru, Rabu (4/4.
 
Mewakili Pemerintah Kabupaten Banjar, Masruri menyampaikan apresiasinya kepada Permata  Bank Syariah serta Kantor Kementrian Agama Kabupaeriten Banjar yang peduli dengan urusan haji di daerah tersebut. Beliau berharap layanan satu atap tersebut bisa dimanfaatkan oleh para calon jamaah haji Kabupaten Banjar.
 
Sementara Direktur Permata Bank Syariah Provinsi Kalimantan Selatan Achmad Kusna Permana menyampaikan, tujuan diadakannya layanan satu atap Permata Bank Syariah di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banjar adalah untuk mempermudah penyetoran calon jemaah haji di Kabupaten Banjar.  

"Jadi calon jemaah haji Kabupaten Banjar tidak lagi bingung. Sekarang mereka kita berikan kemudahan dalam penyetoran di Permata Bank Syariah yang ada di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banjar," jelasnya.
 
Sedangkan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banjar H Muslim menyatakan terima kasih kepada Permata Bank Syariah yang membuka layanan satu atapnya di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banjar.  

Selama ini calon jemaah haji seringkali harus bolak-balik dari bank ke Kantor Agama, padahal jaraknya cukup jauh," ujar Muslim.

Peresmian Layanan Satu Atap Permata Bank Syariah di Kementrian Agama Kabupaten Banjar kemarin ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Permata Bank Syariah Kalimantan Selatan Achmad Kusna Permana bersama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kabupaten Banjar H Masruri.

Dan disaksikan perwakilan dari Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalimantan serta para ulama, tokoh masyarakat dan para calon jamaah haji Kabupaten Banjar. (MC-Kab.Banjar/ronie/dani/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017