Paris, (Antaranews Kalsel/Reuters) - Monaco mencapai semifinal Piala Prancis dengan kemenangan kandang 2-1 atas Lille pada Selasa, ketika dua gol Valere Germain membantu mereka bangkit dari kesedihan di final Piala Liga.

Penyerang Jermain mencetak dua gol pada babak kedua ketika Monaco menundukkan tim Lille yang harus bermain dengan sepuluh pemain setelah bek Carlens Arcus diusir keluar lapangan lima menit sebelum turun minum.

Monaco tidak terlihat seperti tim yang takluk 1-4 dari Paris St Germain (PSG) pada final Piala Liga pada Sabtu, ketika mereka bergabung dengan En Avant Guingamp, yang menang 1-0 atas tim divisi keempat Frejus-St Raphael, di empat besar.

Germain membuka gol pada menit ke-35 dengan sepakan ke bagian atas gawang dari luar kotak penalti setelah mengecoh dua bek.

Arcus mendapatkan kartu merah akibat melanggar Jorge, yang merangsek ke kotak penalti setelah mendapat sodoran bola dari Nabil Dirar.

Germain menggandakan keunggulan timnya menjelang turun minum dengan sepakan voli dari umpan silang Irvin Cardona dari sisi kanan.

Anwar El Ghazi memperkecil ketertinggalan timnya pada menit keempat masa tambahan waktu, namun itu sudah terlalu terlambat untuk Lille.

Pada Rabu, juara bertahan PSG melawat ke markas tim divisi ketiga Avranches tanpa kapten Thiago Silva, yang cedera, dan Angel Di Maria, yang dicoret dari skuad.

Angers akan berhadapan dengan Girondins de Bordeaux pada perempat final lain pada Rabu./f

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017