Martapura, (Antaranews Kalsel/infoPublik) - Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar menyatakan kesiapannya untuk mengikuti ajang Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Banjar yang ke 41 Tahun 2017. Berbagai persiapan terus dilakukan agar nantinya bisa mencapai hasil yang diinginkan.
 
Camat Tatah Makmur H.M Arsyad, kemarin kembali menggelar rapat bersama para pembakal dan sekretaris desa, panitia persiapan MTQ Kecamatan Tatah Makmur, pengurus LPTQ Kecamatan Tatah Makmur, KUA Kecamatan Tatah Makmur, BKPRMI, Polsek dan Koramil setempat.
 
Rapat pemantapan yang dilaksanakan pada Rabu (29/3) di Rumah Dinas Camat tersebut dimaksudkan, agar nantinya saat berlomba, segala keperluan kafilah seperti makan, pemondokan, pelayanan kesehatan dan lainnya bisa dipenuhi dengan baik.    
 
Arsyad menegaskan, bahwa kafilah Kecamatan Tatah Makmur sudah siap untuk berlomba menjadi yang terbaik pada MTQ di Kecamatan Karang Intan nanti. Selain menurunkan 33 kafilah, Tatah Makmur juga menyertakan 5 orang official. 

"Bahkan kita juga akan menyertakan tenaga medis lengkap bersama ambulan sendiri," terangnya.
 
Dia berharap, nantinya para kafilah bisa mempersembahkan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kecamatan Tatah Makmur, serta bisa mewakili Kabupaten Banjar dalam ajang MTQ di tingkat Propinsi Kalimantan Selatan.
 
Pada rapat kemarin juga diharapkan agar para kafilah dan pendukung lainnya untuk tepat waktu berkumpul di rumah Ketua LPTQ untuk selanjutnya berangkat ke Kecamatan Karang Intan. Sedangkan yang tidak ikut dalam rombongan agar bisa tiba sebelum Sholat Jumat. (MC-Kab.Banjar/dani/hasyim)  

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017