Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - Unity Pitstop yang merupakan kegiatan akbar bagi cowok-cowok yang ingin tampil keren tanpa repot akan hadir di Kalimantan Selatan pada 25 Maret 2017 di lapangan Mako Brimob Polda Kalsal yang berada di Kota Banjarbaru.

Menurut perwakilan dari penyelenggara Unity Pitstop, Faris Rizal saat jumpa pers di Social Cafe Banjarmasin, Kamis, akan banyak produk yang ditampilkan dan dipasarkan dalam kegiatan itu khusus untuk para cowok di Kalsel, dari pakaian hingga otomotif yang dijamin murah meriah, tapi keren.

"Unity Pitstop hadir untuk mempertemukan berbagai komunitas hobi khas cowok sekaligus mengangkat potensi lokal yang sedang tren saat ini di Kalsel," ujarnya.

Dikatakan dia, Unity Pitstop merupakan suatu ajang kumpul yang pas bagi cowok yang memiliki kebutuhan tampil keren tanpa merogoh kocek besar.

"Akan ada sebanyak 26 stand nantinya di dirikan pada cara ini, dijamin semua produk yang dijual mendapat pemotongan harga hingga 50 persen, bahkan ada yang dijual serba Rp15 ribu, tapi dijamin barang yang keren untuk laki-laki," tegasnya.

Diungkapkan dia, Unity Pitstop dalam tuornya singgah di kota keempat di Banjarmasin ini dengan menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif), di mana beragam hobi khas laki-laki, baik otomotif maupun kegemaran lainnya.

"Perjo merupakan ajang bursa otomotif ternama di Indonesia akan membawa berbagai tenant yang tentunya digemari kaum lelaki," terangnya.

Farid mengungkapkan, target kedatangan pengunjung pada kegiatan yang akan dibuka dari pukul 14.00 Wita hingga malam hari tersebut melebihi sepuluh ribu orang.

Sebab, tutur dia, kegiatan ini akan dimeriahkan pula pemampilan dua bend papan atas, yakni, Shaggydog dan TipeX.

Salah satu clothing brand asal Banjarmasin, Banjarisme Apparel yang akan berpartisipasi dalam ajang Unity Pitstop tersebut menyatakan akan menampilkan produk terbaiknya khas lokal.

`Kami sangat antusias untuk bisa menunjukkan kulitas desain kami yang menunjukkan khas daerah, utamanya produk kaos," ujar pemilik Banjarisme Apparel.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017