Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Komisi C DPRD Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan selatan, Jumat (17/3).


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta dan dihadiri jajaran SOPD Tanah Laut, di Aula Barakat Pemkab Tanah Laut.

"Kami merasa berbangga hati ibu-ibu dan bapak-bapak berkenan berkunjung ke Tanah Laut" ujar  Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta.

Diutarakannya,  hubungan sosial dan kemanusiaan sudah lama terjalin antara Pemerintah Kota Palangkaraya dengan Kabupaten Tanah Laut.

"Mudah-mudahan ini bukan hanya kunjungan yang pertama,  namun nanti di kesempatan lain bapak-bapak dan ibu-ibu bisa berkunjung lagi ke Tanah Laut  bersama-sama mendiskusikan  masalah pemerintahan," ucapnya.

Sehingga, sebut dia, penyelenggaraan pemerintahan di Kalimantan  dapat  berjalan lebih baik dan meningkat.

"Dengan demikian dapat berdampak pada kemajuan yang sama dengan saudara-saudara kita yang ada di Pulau Jawa," terangnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan,  Kalimantan  sesungguhnya punya potensi yang lebih besar,  punya masa depan yang baik dan kemampuan yang baik.

"Bagaimana caranya agar itu bisa terwujud?  kita harus sering bersilaturahmi dan berdiskusi," tegasnya.  

Dari berdiskusi dan bersilaturahmi tersebut, menurut dia, dapat merumuskan pekerjaan pembangunan di Kalimantan secara bersama-sama dan  maju bersama-sama pula.

Acara  kunjungan kerja itu diisi   dengan diskusi dan tanya jawab antara anggota DPRD Komisi C Kota Palangkaraya dengan Pemkab Tanah Laut dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata.

Pewarta:

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017