Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 1 Astambul yang telah mendukung 3 (tiga) program unggulan Kabupaten Banjar yang meliputi Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur.

Hal ini diungkapkannya pada saat menghadiri reuni akbar seluruh angkatan di SMPN 1 Astambul, kemarin. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga SMPN 1 Astambul yang telah mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Banjar", ungkap Wakil Bupati Banjar.

Pada kesempatan tersebut H Saidi Mansyur mengatakan, kegiatan reuni yang diselenggarakan oleh keluaraga besar SMPN 1 Astambul sangat bermanfaat. Karena menurutnya selain menjalin kembali silaturahmi  reuni yang diselenggarakan juga  dapat  melahirkan gagasan dan ide-ide sebagai bahan masukan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat yang lebih Sejahtera dan Barokah.

"Pertemuan  ini selain sangat besar manfaatnya, selain untuk mejalin kembali silaturrahmi, juga dapat melahirkan gagasan dan ide-ide sebagai bahan masukan bagi pemerintah daerah", ujar  H Saidi.

Wabub  juga berharap, reuni akbar ini akan semakin meningkatkan jalinan keharmonisan antar seluruh alumni yang saat ini tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Banjar atau bahkan di seluruh pelosok Indonesia.

"Kita semua berharap, Mudah-mudahan dengan adanya reuni akbar ini akan semakin meningkatkan jalinan keharmonisan dan seluruh alumni SMPN 1 Astambul makin rakat sampai ka tuha", tutupnya.

Pada rangkaian acara reuni yang dihadiri camat Astambul unsur muspika Kecamatan Astambul kepala sekolah, guru-guru dan seluruh alumni dari angkatan pertama hingga terakhir ini, H Saidi Mansyur juga melakukan penanaman pohon di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Astambul, donor darah dan penyerahan beasiswa.(Reza/Tohal/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017