Anggota DPRD Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan Rahmad menampung aspirasi warga di empat desa  di Kecamatan Pamukan Utara dan Pamukan Selatan.

Hal itu diungkapkan kader Partai Amanat Nasional (PAN) saat melakukan Reses tahap dua di wilayah dapil Kotabaru tiga Desa Mulyoharjo, Desa Lintang Jaya, Balaimea dan Rampa Cengal.

Baca juga: DPRD Banjarmasin pertimbangan bentuk badan aspirasi rakyat

"Mereka mengeluhkan berupa fasilitas kesehatan, pendidikan, infrastruktur," kata Rahmad di Kotabaru, Rabu.

Rahmad menyampaikan, dalam agenda reses yang dilakukannya di beberapa desa mereka banyak mengeluhkan fasilitas kesehatan, pendidikan  dan infrastruktur yang hingga kini belum maksimal dirasakan secara langsung oleh warga.

Menanggapi hal itu, Rahmad berjanji akan mengusahakan semaksimal mungkin khususnya kesehatan dan pendidikan.

“Insyha Allah kita akan usahakan maksimal, kalau kita tidak bisa menyentuh dari APBD langsung kita akan anggarkan dana Pogram lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta masyarakat tidak ragu mengeluarkan segala usulan usulan yang berkaitan dengan masalah pemerintahan dan yang menjadi tanggung jawab pemerintah.  

Baca juga: Anggota DPRD Kotabaru tampung aspirasi warga Bangkalaan Melayu

“Saya bersyukur, masyarakat banyak mendoakan dan meminta saya terus memperjuangkannya,” tuturnya.

Ia berharap, usulan usulan dan keluhan warga dapat di perjuangkan hingga tercapai apa yang di inginkan oleh masyarakat di daerah pemilihanya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024