Pemerintah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan berkolaborasi dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banjarmasin untuk meningkatkan publikasi program pembangunan.
 
Kepala Dinas Kominfo Banjarbaru Asep Saputra di Banjarbaru, Rabu mengatakan, kolaborasi dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang disepakati dan ditandatangani kedua belah pihak.
 
"Kami bersama Kepala LPP RRI Banjarmasin Bambang Dwiana telah menandatangani PKS terkait kerja sama penyebarluasan informasi dan program pembangunan khususnya di Banjarbaru," ujar Asep.
 
Asep menjelaskan, penyebarluasan informasi mencakup program dan hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan Pemkot Banjarbaru dan disebarkan kepada masyarakat luas.
 
Ditekankan Asep, pihaknya sangat menyambut baik kolaborasi dengan RRI Banjarmasin karena publikasi yang dilakukan semakin cepat, luas dan akurat kepada masyarakat di mana pun berada.
 
"RRI sebagai salah satu media nasional memiliki jangkauan luas dan terpercaya, dapat membantu menyebarluaskan informasi cepat dan akurat baik berita Banjarbaru maupun nasional," ungkapnya.
 
Kepala RRI Banjarmasin Bambang Dwiana, menyambut baik kerja sama dan berharap sinergi tersebut dapat memberikan kontribusi positif dalam penyebaran informasi yang edukatif dan informatif.
 
"Kami siap mendukung Diskominfo Banjarbaru dalam menginformasikan berbagai kebijakan maupun program pembangunan daerah yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas," kata Bambang.
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024