Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah dan Komandan Distrik Militer 1006/Banjar, Kalimantan Selatan Letkol Kav Zulkifer Sembiring memperkuat soliditas pada HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).
 
Hal tersebut ditunjukkan Kapolres Banjarbaru bersama penjabat utama mendatangi Markas Kodim 1006/ Banjar Jalan Jenderal Ahmad Yani km 39 Martapura bertepatan hari ulang tahun TNI, Sabtu.

Baca juga: HUT Ke-79, TNI unjuk kemampuan terjun payung sampai bela diri militer
 
Kedatangan kapolres dan jajaran yang membawa kue ulang tahun disambut Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring yang didampingi sejumlah perwira hingga suasana penuh kebersamaan.
 
"Kedatangan kami bersama perwira untuk silaturahmi di momen HUT TNI disamping menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik," ujar kapolres.
 
Kapolres menekankan, kuatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menghadapi agenda pengamanan yakni pilkada serentak 2024.
 
Komandan Kodim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring sangat senang serta berterima kasih atas kedatangan Kapolres Banjarbaru dan jajarannya dalam rangka silaturahmi hari ulang tahun TNI.

Baca juga: TNI diharapkan turut berperan aktif hadapi Pilkada 2024
 
"Terima kasih Kapolres Banjarbaru dan jajaran atas kedatangannya. Kami berharap soliditas dan saling sinergi TNI-Polri di Banjarbaru terus ditingkatkan dan silaturahmi selalu terjaga," ucap Dandim.
 
Dikatakan Dandim, melalui semangat kebersamaan, sinergitas antara TNI dan Polri mampu menjaga situasi kamtibmas kondusif serta mampu menyukseskan pilkada serentak dengan aman, damai dan sejuk.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024