Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan Saiful Arif  mengapresiasi  "Adaro Spectapreneur Balangan 2024" hasil kerja sama antara Adaro Indonesia dan Lembaga Inkubator Bisnis Colectiva.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap program yang dilaksanakan oleh Adaro ini, yang tujuannya untuk menginovasi dan memajukan kewirausahaan di Kabupaten Balangan,” kata Saiful Arif di Balangan, Jumat.

Baca juga: Stan Adaro terbaik di Kalsel Expo 2024

Pada kegiatan tersebut, Saiful Arif menekankan akan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan sektor swasta dalam membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat Kabupaten Balangan.

Menurut Saiful Arif kerja sama seperti ini sangat penting untuk kemajuan daerah terlebih dengan adanya dukungan dari PT Adaro Indonesia, dan diyakini nantinya dapat menciptakan banyak peluang usaha baru yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Perwakilan dari Adaro Energy Arief Munadi, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung program-program inovatif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Balangan terutama dalam sektor UMKM.

Arief juga berharap kegiatan Adaro Spectapreneur Balangan 2024 bisa menjadi wadah bagi pengusaha muda dan inovator untuk mengembangkan ide-ide kreatif mereka serta berkontribusi pada kemajuan ekonomi daerah.

Baca juga: RHL Menoreh jadi percontohan keberlanjutan pengelolaan hutan

“Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen bersama antara perusahaan dan pemerintah dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Balangan," ujar Arief.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024