Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara pada Kamis mulai Bupati Kotabaru terima penghargaan dari Menteri PPPA Bintang Puspayoga hingga Menteri AHY raih penghargaan "outstanding in land law enforcement".

Berikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk dibaca Kembali.

1.Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bintang Puspayoga, atas komitmenya menjadikan Kotabaru sebagai kota peduli layak anak.

Selengkapnya baca di sini

2.Bupati Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan H Sayed Jafar, melakukan inpeksi mendadak terhadap laporan masyarakat terkait jembatan yang rusak di Desa Rampa Baru Kecamatan Pulau Laut Utara.

Selengkapnya baca di sini

3.Kabupaten Tapin berupaya menjadi daerah penghasil padi terbanyak nomor satu di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sebagai penyangga pangan Ibu Kota Nusantara (IKN), dengan memprioritaskan pengembangan sektor pertanian melalui RPJPD 2025-2045 dan RTRW 2023-2043.

Selengkapnya baca di sini

4.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memperkuat peran Posyandu dan Forum Germas sebagai upaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat pedesaan.

Selengkapnya baca di sini

5.Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima penghargaan atas sinergi dan kolaborasi yang dilakukan dalam pemberantasan mafia tanah bersama kepolisian, kejaksaan, dan pemerintah daerah.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024