Martapura, (Antaranews Kalsel) - Disela kesibukannya, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyempatkan diri mengunjungi warganya Sabariah (27) yang juga istri salah seorang jurnalis media yang sedang sakit di Rumah Sakit Pelita Insani Martapura, Selasa (31/1).

Dedi Djunaidi (33) jurnalis Kompas TV dan keluarganya sama sekali tidak menduga bakal dibesuk oleh Wakil Bupati Banjar. Untuk diketahui istri dari Dedi Djunaidi jurnalis Kompas TV tersebut sedang dalam masa pemulihan usai melahirkan sekaligus mengalami duka yang mendalam karena bayi yang baru saja dilahirkannya tersebut meninggal dunia.

Setibanya di rumah sakit Pelita Insani, H Saidi Mansyur yang memasuki ruang Kelas I tempat pasien dirawat langsung memberikan empati, semangat dan doa kepada pasien serta keluarganya serta menyampaikan duka cita yang mendalam.  

"Saya  turut berduka atas meninggalnya anakmu yang baru saja dilahirkan, semoga kamu dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga istri kamu cepat pulih usai menjalani proses kelahiran ini. Mari kita ambil hikmahnya dan mengharap ridho dari Allah SWT," ungkap H Saidi Mansyur

Menurut Dedi Djunaidi saat dikunjungi Wakil Bupati Banjar, ia bersama keluarga berterima kasih atas kepedulian beliau yang menyempatkan diri membesuk istrinya yang sedang sakit.

"Terimakasih atas kehadiran dan kepedulian Wakil Bupati Banjar yang berkenan hadir mengunjungi warganya yang tengah sakit. Dukungan semangat dan doa ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga," Terang Dedi Djunaidi

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang datang ke rumah sakit dengan menggunakan baju kaos oblong ini, terlihat santai dan sederhana berbaur dengan keluarga pasien. Bahkan saat berada di lobi RS.

Pelita Insani Martapura, beliau juga sempat menyapa para pasien lainnya yang sedang berobat termasuk salah satunya anak dari jurnalis Trans TV Ainuddin yang tengah berobat jalan. H Saidi Mansyur mendoakan para pasien agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.(bom/f)

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017