Prestasi membanggakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham Kalsel dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung, Rizky Sunita Inggriani, dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara.

Atlet yang akrab disapa Inggri ini sukses melangkah ke babak final cabang olahraga Kick Boxing, nomor Ring Sport – Full Contact 60 Kg dan akan melawan perwakilan dari DKI Jakarta.

Baca juga: PON 2024 - Sepak bola: Aceh raih perunggu, tekuk Kalsel 2-1

Pertandingan final yang akan digelar hari ini, 19 September 2024, bertempat di GOR Veteran Disporasu, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dukungan penuh dari berbagai pihak diharapkan akan memberikan semangat tambahan bagi Inggri dalam menghadapi pertandingan puncak.

Kepala Kantor Wilayah, Jumadi turut memberikan dukungan kepada pegawainya yang menorehkan prestasi dan mengajak seluruh pegawai mendukung Rizky Sunita Inggriani dalam pertandingan final.

"Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh ASN terutama di Kemenkumham Kalsel untuk terus berjuang dan mengukir prestasi di berbagai bidang dan mengharumkan nama Kementerian kita," tutur Jumadi.

Baca juga: PON 2024 - Bola Voli: Jateng ke final, kalahkan Jakarta 3-0

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024