PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk., mengharapkan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Aceh, yakni Persiraja Banda Aceh dapat menembus Liga 1 pada musim depan.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi melalui keterangan tertulis di Banjarmasin, Kamis, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Persiraja untuk menggairahkan kembali sepak bola di “Bumi Serambi Mekah”.

Baca juga: Lewat PON XXI, BSI komitmen majukan olahraga di Aceh

Hery menuturkan BSI Perseroan sangat terinspirasi dan kagum dengan kecintaan masyarakat Aceh terhadap sepak bola terutama klub Persiraja.

Terlebih masyarakat Aceh, disebut Hery, selalu memberikan dukungan penuh dan semangat luar biasa kepada Persiraja.

“Inilah yang membuat BSI merasa perlu untuk menjalin kerja sama dengan Persiraja sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada masyarakat dan persepakbolaan di Aceh,” kata Hery.

Hery menyebutkan Persiraja bukan hanya sekadar klub sepak bola bagi masyarakat Aceh, namun tim Persiraja adalah simbol kebanggaan, identitas, dan bentuk semangat juang masyarakat Aceh.

Baca juga: Hadir di PON 2024, BSI komitmen dukung kembangkan ekonomi dan olahraga

Hery berharap upaya mendorong Persiraja kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional bisa membuat “Laskar Rencong” semakin dicintai dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Aceh.

“Karena itu, BSI ingin memastikan Persiraja memiliki semua dukungan yang diperlukan untuk meraih prestasi lebih tinggi dan kembali bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1,” ucap Hery.

Hery juga meyakini lewat kerja sama ini hubungan kedua belah pihak tidak hanya sekadar mendukung Persiraja mengarungi Liga 2 secara finansial pada musim ini.

Namun, mempererat hubungan BSI dengan masyarakat Aceh lewat dukungan moral, finansial, dan semangat.

Baca juga: BSI optimalkan seluruh layanan guna kelancaran transaksi finansial PON 2024

Pewarta: Imam Hanafi

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024