Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Noor menerima kedatangan para atlet sepeda asal HSS, yang akan mewakili Provinsi Kalsel, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Kedatangan para atlet ini ke Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk berpamitan, sebelum berangkat ke kompetisi nasional tersebut.

Baca juga: Disporapar HSS gelar kejuaraan Bupati Cup 2024

"Saya ikut merasa bangga atas kerja keras serta dedikasi para atlet yang telah berlatih keras, hingga dapat mereka mewakili Kalsel di ajang nasional," kata sekda dalam keterangan, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, di Kandangan, Sabtu.

Dijelaskan dia, keberangkatan para atlet dari HSS ke PON XXI juga menjadi kebanggaan besar bagi masyarakat Kabupaten HSS.

Tak lupa, pihaknya mendoakan agar para atlet dapat memberikan yang terbaik, dan membawa pulang prestasi gemilang untuk Provinsi Kalsel.

Baca juga: 700 peserta ikuti jambore sepeda gunung Muara Kitar Loksado

Ia juga menekankan pentingnya menjaga semangat dan sportivitas selama bertanding, serta berpesan agar para atlet selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

"Kami yakin kalian akan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional," tambahnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024