PT Jhonlin Group menyelenggarakan Flight Free Day pada Hari Ulang Tahun ke-19 PT Jhonlin Baratama di Runway Bandara Bersujud, Jalan Kodeco KM2, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan tertulis di Banjarmasin, Jumat, Head Departemen Media Jhonlin Group Richie Pedroza menyampaikan kegiatan Flight Free Day dilaksanakan pada Minggu (1/9).

Baca juga: Supian bangga Biodiesel B-50 pertama hadir di Kalsel

Flight Free Day merupakan sebuah aktivitas di jalur penerbangan dengan menghadirkan beragama kegiatan. antara lain kegiatan berolah raga (Sport Activity), live music, festival kuliner usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan menyediakan lapak bagi pedagang kaki lima dan hiburan lainnya.

Richie Pedroza mengungkapkan Flight Free Day mulai pukul 06.00-10.00 Wita.

"Kita start pagi di Runway Bandara Bersujud," ucap Richie.

Baca juga: Indonesia bersiap menuju kemandirian energi Nasional

Richie menuturkan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan hiburan dan ruang kepada masyarakat Tanah Bumbu untuk menikmati suasana bandara.

Richie berharap sajian kegiatan Jhonlin Group itu mendapatkan sambutan hangat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Richie mengajak warga Bumi Bersujud Tanah Bumbu bisa hadir dan bergabung menikmati kegiatan bersama Jhonlin Group.

"Kami mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk datang dan beraktivitas bersama dengan menyajikan makan gratis untuk semua orang," pungkas Richie.

Baca juga: Jhonlin Grup buka jutaan lapangan pekerjaan pada proyek cetak sawah 1 juta hektar di Papua

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024