Marabahan, (Antaranews Kalsel) – Puluhan Ribu penonton menyaksikan penampilan grup band  Armada, di malam penutupan pameran pembangunan di lapangan 5 Desember  Marabahan, Kabupaten Barito Kuala.

Grup band yang sebelumnya bernama Kertas itu membawakan tembang miliknya dari album yang sudah beredar dipasaran dan mampu menduduki posisi teratas tangga lagu radio-radio terkemuka di Indonesia.

Tampil apik dan enerjik para personil Armada yang digawangi Rizal (vokalis), Radha (gitaris), Mai (keyboard), Endra (bassis), dan Andit (drummer), mampu membuat para penonton yang umumnya remaja ikut bernyanyi dan bergoyang.

Sedikitnya ada 10 lagu dibawakan Armada pada penampilannya disaksikan Bupati Batola H Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, Ketua DPRD H Hikmatullah dan isteri Hj Teti Apriati, Sekda H Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih, dan Forkopinda beserta para isteri dalam rangka menyemarakan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Barito Kuala tahun 2017.

Lagu-lagu itu adalah,  Mau Dibawa Kemana, Cinta Itu Buta, Buka Hatimu, Hargai Aku, Pemilik Hati, Katakan Sejujurnya, Apa Kabar Sayang, Mabuk Cinta, Pulang Malu tak Pulang Rindu, dan Pergi Pagi Pulang Pagi.

Vokalis Armada Rizal tampil enerjik dan komunikatif, bahkan dii sela penampilannya  selalu menyapa penonton laki-laki dan wanita perempuan dengan sapaan khasnya “uiiiii”.

Vokalis bernama asli Sandi Rizal Adi Pradana itu juga sering menggoda para penonton wanita yang berada di paling depan panggung.

Bahkan, lelaki kelahiran Palembang itu sama dengan  tanggal kelahiran Kabupaten Barito Kuala 4 Januari itu sempat berselfie ria melalui android milik salah seorang penonton perempuan.

Meski terkesan agak nakal, ternyata Rizal cukup santun. Ia sering menyapa bupati, wakil bupati, ketua DPRD, sekda, Forkopinda beserta para isteri.

Rizal pun mengaku kagum dengan penonton Batola yang menurutnya meski turut bergoyang dan bernyanyi namun tetap sopan dan damai.

"Jarang sekali saya menyaksikan penonton yang seperti ini,” katanya sembari mendoakan Batola cepat maju dana jaya serta masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Sebelum penampilan Armada, Bupati Batola H Hasanuddin Murad didampingi pejabat lainnya beserta isteri melakukan pengundian pengunjung berhadiah sepeda motor Yamaha Mio 125.

Yang beruntung dalam undian ini Dani Arisandi dari Desa Sungai Lirik Kecamatan Bakumpai, Batola.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017