Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan, sangat mengapresiasi kegiatan National Polytechnics Engglish Olympic (NPEO) yang akan digelar pada bulan Mei mendatang, oleh Polteknik Banjarmasin.


Hal tersebut dikarenakan, selain akan dihadiri ratusan orang dari berbagai penjuru tanah air, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan akan memberikan dampak baik dalam menambah kunjungan wisata di kota berslogan Baiman.

Karenanya, dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Banjarmasin, Rabu (11/01), Ibnu Sina menyempatkan diri memperkenalkan kawasan-kawasan wisata yang ada di Kota Banjarmasin.

Bahkan, agar para peserta dalam kegiatan National Polytechnics Engglish Olympic dapat dengan mudah mengunjungi tempat wisata, Ibnu Sina menyatakan Pemko Banjarmasin akan memfasilitasi transportasi bagi para peserta perlombaan tersebut, yang ingin mengunjungi  tempat wisata di kota seribu sungai ini.

Dalam kegiatan NPEO nanti, perlombaan yang akan digelar meliputi Debat Bahasa Inggris, Casting dengan bahasa Inggris, membawa berita dengan Bahasa Inggris, dan bercerita dengan menggunakan bahasa Inggris.

Salah seorang panitia kegiatan NPEO menyatakan,  kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Politeknik Banjarmasin. Mengingat peserta yang datang berjumlah ratusan orang, maka salah satu agenda kegiatannya adalah City Tour, yang bertujuan untuk memperkenalkan wisata yang ada di Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017