Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas dapat memanfaatkan dana pensiun secara baik.

Hermansyah menyampaikan hal itu saat sosialisasi pembekalan bagi ASN memasuki masa purna tugas yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSS bekerja sama dengan PT. Taspen dan PT. Bank Mandiri Taspen di Kandangan, Rabu.

Baca juga: Pemkab HSS terima kouta CPNS 135 orang dan usulkan 1.051 P3K

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada para ASN yang telah memasuki batas usia pensiun, sehingga dapat dengan sebaik-baiknya memanfaatkan layanan dari PT. Bank Mandiri Taspen," kata Hermansyah.

Hermansyah juga menginginkan Pemkab HSS meningkatkan kerja sama dengan PT. Bank Mandiri Taspen, terutama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pensiunan.

Pj Bupati HSS pun mengapresiasi PT. Taspen dan PT. Bank Mandiri Taspen, serta BKPSDM HSS yang telah menggelar kegiatan sosialisasi tersebut.

Baca juga: Sekda HSS buka pelatihan pengelolaan arsip dinamis lingkup pemkab

Turut hadir pada Sosialisasi tersebut, antara lain Kepala BKPSDM HSS Kamidi,  Branch Manager PT. Taspen Banjarmasin Tony Eko Sucahyo, Kepala Cabang PT. Bank Mandiri Taspen Kadek Edy Suardika.

Kemudian, Kepala KCP Barabai Kadek Agustya Wirabudi, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) HSS, Hubriansyah, para PNS lingkup Pemkab HSS yang akan memasuki masa purna tugas.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024