Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar fashion show yang menampilkan kreativitas penuh warna dan memukau pengunjung pada ajang Legal Expo Kemenkumham Kalsel 2024 saat menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79.

Acara ini dihadirii 18 peserta dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi di lingkungan Kemenkumham Kalsel.

Mengusung tema "Busana Kemerdekaan," para peserta mempersembahkan koleksi busana yang terinspirasi dari semangat kemerdekaan dan patriotisme.

Kepala Bidang Pelayanan Hukum Budi Haryono, menyatakan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi terhadap bakat kreatif di jajaran Kemenkumham Kalsel. 

"Bakat yang luar biasa dipertunjukkan jajaran Kemenkumham Kalsel pada fashion show. Dengan busana kemerdekaan, mari kita sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Ke-79 dengan penuh optimisme dan pelayanan yang optimal," ujarnya.

Penampilan para peserta tidak hanya mencerminkan kreativitas tetapi juga semangat kebangsaan yang menginspirasi seluruh hadirin.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Taufiqurrakhman yang diwakili Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh hadirin yang berkunjung pada Kemenkumham Legal Expo 2024. 

Ramlan menyerahkan sertifikat penghargaan juara lomba Kemenkumham Got Talent dan fashion show, serta apresiasi booth layanan terbaik.
 
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ramlan Harun menyerahkan penghargaan juara lomba Kemenkumham Got Talent dan fashion show, serta apresiasi booth layanan terbaik di Banjarmasin, beberapa waktu lalu. (ANTARA/Firman)

Pewarta: Firman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024