Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Nasabah Bank Kalsel Syariah kembali dimanjakan dengan program Berkah Syariah 2017 yang menyediakan hadiah umroh bersama pasangan.

Berkah Syariah merupakan program undian berhadiah khusus bagi nasabah pemegang tabungan Bank Kalsel Syariah (iB) di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel Syariah di Kalimantan Selatan.

"Untuk program Berkah Syariah 2017 kami menyediakan hadiah umroh bersama pasangan dan belasan paket umroh lainnya," kata Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor.

Untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah program Berkah Syariah 2017, nasabah iB Bank Kalsel Syariah yang memiliki saldo terendah sebesar Rp.500 ribu (berlaku kelipatan) akan mendapatkan satu poin  undian yang dikutkan dalam penarikan hadiah reguler.

Sementara bagi nasabah yang memiliki saldo terendah Rp.2,5 juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan satu poin yang akan diikutkan dalam penarikan hadiah utama yaitu umroh bersama pasangan.

Hadiah yang dis ediakan dalam program Berkah Syariah kali ini adalah satu paket umroh bersama pasangan untuk hadiah utama dan hadiah regular berupa 11 paket umroh.

Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor memastikan pelaksanaan undian berhadiah dalam program Berkah Syariah tidak bertentangan dengan prinsip Syariah dan telah mendapat ijin dari Dewan Syariah Nasional (DSN).

Sementara untuk mendapatkan produk Syariah di Bank Kalsel dapat dilakukan di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel baik bersifat Syariah maupun Konvensional, dimana disetiap transaksinya akan terpisah oleh sistem IT yang telah dibangun Bank Kalsel.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016