Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan Mujiyat mengatakan, pelantikan dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batola untuk mengisi jabatan strategis yang kosong guna mendukung jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat Batola.

“Pemkab Batola telah memberikan kepercayaan kepada saudara-saudara untuk mengemban amanah dan tanggung jawab dalam jabatan ini," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala (Sekda Batola) H Zulkifli Yadi Noor, membacakan sambutan Penjabat Bupati Batola Mujiyat, dalam siaran pers disampaikan, Kamis.

Menurut dia, hal tersebut tentunya telah didasari pandangan akan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki, disamping itu telah terpenuhinya kriteria kompetensi, profesionalisme disertai integritas tinggi terhadap tugas dijalankan selama ini.

Dia menyebutkan,  dengan pemenuhan berbagai kriteria kepsla dinas (Kadis) baru dapat memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Batola serta berupaya meningkatkan prestasi dan kinerja guna mencapai percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kepada yang dilantik agar terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan dimiliki," ungkapnya. 

Selain itu, harap dia, terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja semakin efektif dan efisien. 

"Kenapa ini selalu saya ingatkan, agar apa yang kita lakukan tidak hanya terjebak dalam sebuah situasi yang hanya bersifat rutinitas semata, sehingga  berpengaruh kurang baik terhadap suasana dan kepuasan kerja serta kinerja dihasilkan,” tegasnya.

Sekda Batola H Zulkifli Yadi Noor melantik dan mengambil sumpah dua pejabat eselon II Abdi Maulana sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Aris Saputera sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batola, Rabu (24/07/2024).

Acara pelantikan pejabat eselon II tersebut  turut dihadiri para staf ahli bupati, ssisten, Sekretaris DPRD Batola, Kepala SKPD dan Camat Se-Kabupaten Batola.
 
Sekda Batola H Zulkifli Yadi Noor melantik dan mengambil sumpah dua pejabat eselon II Abdi Maulana sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Aris Saputera sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batola, Rabu (24/07/2024).(Antara/HO-Dokpim)

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024