Wakil Ketua Komisi III DPRD Balangan, Kalimantan Selatan Supianor terus mendukung jajaran Kejari Balangan dalam menegakkan hukum dan menjunjung tinggi keadilan.

“Kami terus mendukung jajaran Kejari Balangan dalam menegakkan hukum dan menjunjung tinggi keadilan, agar masyarakat dapat merasakan manfaat atas pelayanan prima,” kata Supianor di Balangan, Kamis.


Baca juga: Ketua DPRD Balangan apresiasi Kejari Balangan ungkap kasus korupsi Distan

Supianor melanjutkan seiring bertambahnya usia Korps Adhyaksa ini sangat diharapkan selain dapat terus menegakkan hukum, serta sinergitas antara Kejari dan Pemda terus solid.

Menurut Supianor dengan solidnya sinergitas antara Kejari dan Pemerintah Daerah, maka pembangunan di Kabupaten Balangan juga akan semakin lebih baik lagi ke depannya.

Supianor menambahkan dengan terbangunnya sinergitas maka sudah dapat dipastikan juga akan terjalin silaturahmi yang baik.

Terakhir Supianor tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada jajaran Kejari Balangan, sebagai momen untuk untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa dan terus memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya.

Diketahui Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 mengangkat tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas

Baca juga: Pemkab Balangan apresiasi Kejari atas pengembalian keuangan negara

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024