Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kehadiran Bank Kalsel Syariah di lingkungan SDIT Ukhuwah memberikan manfaat kerja sama dalam pengelolaan keuangan sekolah, program CSR dan bantuan penambahan ruang yang menjadi fasilitas sekolah.

"Banyak hal yang bisa dilakukan Bank Kalsel Syariah di SDIT Ukhuwah seperti penyaluran program CSR hingga kerja sama pengelolaan keuangan," kata Pemimpin Bank Kalsel Syariah Ahmad Fatrya Putera.

Penyerahan bantuan Bank Kalsel Syariah berupa penambahan ruang senilai Rp.40 juta diserahkan Pemimpin Bank Kalsel Syariah Ahmad Fatrya Putera kepada Ketua Yayasan Ukhuwah Sirajudin Habibi di aula SDIT Ukhuwah Banjarmasin, Kamis (22/12).

"Dan kerja sama ini menjadi sinergi potensi dan sumber daya," tambah Ahmad Fatrya Putera.

Bantuan penambahan fasilitas ruangan tersebut akan digunakan untuk kantor kas pelayanan Bank Kalsel Syariah dan Koperasi SDIT Ukhuwah di lingkungan sekolah.

"Kerja sama dengan Bank Kalsel Syariah Insya Allah akan terus kita jalin dan saling menguntungkan," kata Sirajudin Habibi.

Sebelumnya, Bank Kalsel Syariah juga membantu SDIT Ukhuwah dalam melengkapi fasilitas untuk mengikuti kompetisi Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2017 tingkat Nasional berupa pembuatan Kolam Ikan Hias.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016