Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - CSR Bank Kalsel kembali menyalurkan programnya dengan memberikan Timbangan Odong-odong kepada 26 Posyandu di Banjarmasin. 


Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia kesehatan, melalui Program CSR, Bank Kalsel Kantor Cabang Utama memberikan bantuan kepada beberapa Posyandu di Kota Banjarmasin, dalam bentuk Timbangan Odong-Odong dan Meja Pelayanan Posyandu.

Pemimpin Bank Kalsel Cabang Utama, Yuli Harmini menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk perhatian Bank Kalsel untuk mendukung perkembangan generasi muda khususnya di Kota Banjarmasin.

Penyerahan program CSR Bank Kalsel tersebut digelar bertepatan pada peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 17 dan Hari Ibu ke 88 tahun 2016 yang dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin di Siring Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin, Sabtu (17/12).

Program CSR Bank Kalsel berupa Timbangan Odong-odong dan Meja Pelayan sebanyak masing-masing 26 set tersebut diberikan ke 26 Puskesmas di kota Banjarmasin dengan total senilai Rp.95 juta.

Bantuan secara simbolis diserahkan Yuli Harmini kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah disaksikan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah.
    
"Keberadaan Posyandu berikut fasilitas yang memadai sangat penting dalam membantu pemantauan tumbuh kembang anak," terang Yuli Harmini.

Selanjutnya Yuli berpesan,"Agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan secara optimal, sehingga terwujud masyarakat yang sehat dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi."    

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016