Tim Atletik Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan (PWI Kalsel) berlatih bersama Kuta Beach Running Bali, guna persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang digelar di Kalsel pada Agustus 2024.

Di bawah terik matahari pinggiran Pantai Kuta Bali, sebanyak enam orang atlet Tim Atletik PWI Kalsel mengasah kemampuan fisik bersama komunitas yang sudah berdiri sejak empat tahun silam itu.

Baca juga: Pemprov dan PWI Kalsel intensifkan komunikasi jelang Porwanas 2024

Pendiri Kuta Beach Running Dewa Oka di Kuta, Bali, Sabtu, menyatakan lari di pantai lebih ekstrem dibanding di lapangan karena cuaca lebih panas sehingga pilihan Pantai Kuta Bali untuk menjadi tempat latihan sangat tepat.

"Fisik atlet PWI Kalsel saya lihat lumayan bagus, walaupun mereka terlihat cukup lelah, terus lah berlatih, semoga mereka mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Dewa berpesan sepulang dari Bali, Tim Atletik Porwanas PWI Kalsel terus meningkatkan tensi latihan, agar mendapatkan hasil yang baik.

Baca juga: Porwanas XIV Kalsel dihadiri 4.000 orang dari kontingen PWI seluruh Indonesia

"Kalau sudah mengikuti lomba, harus latihan dengan semangat, kerja keras tentu akan membuahkan hasil yang bagus," imbuhnya.

Koordinator Atlet Atletik PWI Kalsel Iman Satria menyampaikan terima kasih kepada Kuta Beach Running karena sudah meluangkan waktu untuk latihan bersama hingga menjadi mentor dan memandu pemanasan atlet sebelum latihan.

"Banyak pengalaman yang dapat kami ambil dari para senior di Kuta Beach Running, bangga bisa latihan bersama mereka," katanya.

Baca juga: Kalsel gelar Porwanas pada Agustus 2024
 
Tim Atletik Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan (PWI Kalsel) saat latihan bersama Kuta Beach Running di Pantai Kuta Bali, Sabtu (6/7/2024). (ANTARA/Firman)

Pewarta: Firman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024