Salah satu program Corporate Sosial Responsibility PT Laskar Semesta Alam meraih penghargaan kategori Gold di ajang Bisnis Indonesia Corporate Sosial Responsibility Awards (BISRA) 2024.

Dengan program unggulan berupa  “Pengelolaan Sampah Organik melalui Budi Daya Maggot" anak perusahaan PT Adaro Energy Indonesia ini mendapat apresiasi sebagai perusahaan dan pimpinan perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap tanggung jawab sosialnya serta inovasi dalam lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).  

"Penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus melakukan yang terbaik agar kegiatan CSR  turut membangun masyarakat di wilayah operasional tambang secara berkelanjutan," ungkap Nico Seniar selaku CSR & Community Relation Department Head PT Laskar Semesta Alam dalam pres rilis yang disampaikan YABN, Sabtu.

Nico menyampaikan program CSR menjadi bentuk tanggung jawab perusahaan juga berkomitmen mendukung upaya menjaga kelestarian lingkungan, budaya dan berkonstribusi dalam pembangunan daerah serta nasional.

Prestasi ini merupakan keberhasilan seluruh tim yang menerima penghargaan ini, semoga dapat memacu kegiatan CSR Adaro untuk selalu meningkatkan program sustainability serta dapat membangun kegiatan positif dalam menjaga kelestarian dan budaya masyarakat daerah.

Sebelumnya Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group, Lulu Terianto menyerahkan penghargaan kepada Nico Seniar selaku CSR & Community Relation Department Head PT Laskar Semesta Alam, Kamis (27/6) di Ballroom Raffles Hotel Jakarta.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024