Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) AKBP Leo Martin Pasaribu menyediakan ratusan paket bakti sosial dan cooling system jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Kita telah melaksanakan Jumat curhat diiringi dengan kegiatan Bakti sosial dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, serta giat Cooling System dalam rangka pilkada 2024 yang dilaksanakan pada Polres HSS, dan juga polsek jajaran Polres HSS," kata Leo dalam keterangan, mengutip pers release Humas Polres HSS, Senin.

Dijelaskan dia, kegiatan ini serentak dilaksanakan di setiap Polsek jajaran dan Polres HSS, dengan tujuan untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat Polres HSS yang kurang mampu. 

Baca juga: Polres HSS gelar Turnamen LiMaPi Cup 2024 HUT ke-78 Bhayangkara

Pihaknya bersyukur masyarakat sangat antusias dan berbahagia dari kegiatan tersebut, karena banyak masyarakat yang terbantu dalam ekonomi di Kabupaten HSS.

Adapun kegiatan di dahului dengan pembukaan lalu penyampaian dari para kapolsek di setiap daerah tanggung jawabnya, dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bakti sosial  sebanyak 40 paket bingkisan.

Diantaranya ialah kegiatan bakti sosial  sebanyak 20 paket bingkisan dan kegiatan cooling system dalam rangka Pilkada 2024 sebanyak 20 paket bingkisan, giat diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan foto bersama.

Baca juga: Satu remaja di Daha Selatan meninggal karena pengeroyokan

"Kami menyediakan sebanyak 220 paket yang dibagikan untuk daerah Polsek jajaran Polres HSS, sebanyak 110 paket untuk kegiatan bakti sosial dan 110 paket untuk giat coolling system," terangnya.

Ditambahkan dia, dari ratusan paket tersebut di Polres HSS dibagikan 20 paket dalam kegiatan tersebut dengan bagian 10 paket untuk kegiatan bakti sosial, dan 10 paket untuk giat cooling system yang dilaksanakan Satlantas Polres HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024